Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 07 Juli 2012

Anggota DPR Slovakia Foto Bugil


Para anggota DPR Slovakia yang menentang kekebalan hukum terhadap anggota perlemen

WOW - 14 pria dan 3 wanita politisi Slovakia melakukan aksi foto bugil di balik spanduk bertuliskan "Mari lucuti Imunitas anggota parlemen". Aksi ekstrim dilakukan anggota DPR partai Kebebasan dan Solidaritas berhaluan liberal sebagai protes atas berlakunya Undang-undang Slovakia yang dianggap melindungi dan mengistimewakan anggota legislatifnya.

Foto unik juga dipublikasikan di akun facebook partai dan tabloid terbesar Slovakia, Novy Cas

Undang-undang yang berlaku di Slovakia bahwa anggota parlemen terlindung dari tuntutan hukum selama memegang mandat sebagai wakil rakyat selama empat tahun, demikian ditulis BBC Indonesia.
Manusia Biasa
Tindakan yang para para politisi ini mendapat dukungan penuh dari jajaran pengurus partai  kebebasan dan Solidaritas. Anggota parlemen adalah manusia biasa seperti orang lainnya dan harus memiliki keistimewaan seperti imunaitas dari tuntutan hukum," demikian pernyataan resmi partai


"Saat ini adalah masa sidag terakhir sebelum pemilu 10 Maret mendatang. Jadi inilah kesempatan terakhir untuk melucuti imunitas (pen-kebal hukum) ," kata anggota parlemen Partai kebebasan, Martin Chren yang juga berpose dalam foto telanjang itu kepada AFP.

Sumber : BBC Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar